2022-12-30

Distributor Supplier Fitting Pipa Besi di Jakarta Barat

Daftar isi

Tutup

Alvindo adalah tempat untuk membeli komponen perpipaan. Merupakan agen distributor supplier resmi di Jakarta BaratPemasok penyuplai penyedia valve, elbow, flange, forged fitting pipa, fitting buttweld dan gasket - Jika Anda mencari tempat untuk membeli komponen pipa dari agen distributor supplier resmi di Jakarta Barat, pembahasan kali ini adalah rekomendasi dari perusahaan yang menyediakan produk-produk asli, bergaransi dan berkualitas.

Memilih perusahaan terpercaya tentu penting untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan perusahaan industri Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang cara mendapatkannya karena akan dibahas secara lengkap mengenai perusahaan ini.

Home age website Alvindo Catur Sentosa

PT ALVINDO CATUR SENTOSA

Perusahaan beralamat di APL TOWER - CENTRAL PARK, 17th Floor, Suite T6, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat – 11470. Memulai usaha pada tahun 2000, sekarang Alvindo CS sudah tumbuh dan berkembang menjadi agen distributor supplier serta pemasok utama untuk perusahaan yang bergerak di industri gas dan minyak, petrokimia, pertambangan, pelabuhan, kilang minyak, pembangkit listrik, bandar udara, dan industri lainnya di Indonesia.

Banyak  produk yang mereka hadirkan seperti valve, elbow, flange, fitting pipa (forged fitting - buttweld fitting) dan masih banyak komponen pipa lainnya yang berhubungan dengan urusan industri. Produk atau barang yang di jual dari agen distributor supplier besar buatan asal Italia, Austria, Thailand, Korea, Taiwan, Cina.

Anda bisa mengakses websitenya : Alvindo untuk melihat informasi lebih detail dan mengecek kontak CS yang dapat dihubungi juga anda dapat memesan atau membuat inquiry secara online. Produk yang tersedia dan yang ditawarkan juga bisa anda lihat lebih detail dan jelas. Jadinya anda tak khawatir lagi dan bingung untuk bisa membeli komponen pipa yang masih berkoneksi dengan industri yang anda tekuni.

Alvindo CS mampu menyuplai produk yang tentu berkualitas dan asli ke perusahaan energi dan industri yang anda miliki. Selain itu, anda tak usah kuatir soal kualitas pelayanan, karena seluruh pelayanan akan didukung oleh staff yang sudah berpengelaman, terampil dan sangat profesional saat melayani kebutuhan anda.

Banyak perusahaan yang sudah lama bekerja sama dan memberikan ulasan positif soal kebutuhan komponen pipa valve, elbow, fitting pipa, flange seperti perusahaan Chevron, Adhi, JGC Indonesia, WIKA dan masih banyak lainnya. Stok produknya juga dari brand yang sudah punya nama di industri ini seperti M.E.G.A, IML, Both-Well, Awaji, Erne Fittings, TK Corporation ataupun FBV Inc.

Jenis produk komponen pipa yang di stok banyak oleh Alvindo CS :

  • Valve : Globe valve, Dual Plate Check, Globe, Gate, Two Piece Ball
  • Buttweld Fitting : Elbow, Cap, Reducer Eccentric, Reducer Concentric, Reducer Tee, Tee.
  • Forged Fitting : Swage Nipple, Insert, Cross, Weldolet, Union, Thredolet, Tee, Swage Nipple, Sockolet, Reducer Tee, Round Plug, Full Coupling, Hex Nipple, Elbow, Half Coupling, Cap, Brushing, Bull Plug, Boss
  • Flange : Welding Neck, Welding Neck, Socket Weld, Jis Standard, Slip on, Threaded, Blind
  • Gasket : OR/OIR Spiral Wound, Ring Joint Gasket
Pabrik dan Gudang Perpipaan

Baca juga: Tipe-tipe Ball Valve dan fungsinya

Lihatlah produk-produk di atas melalui website alvindocs.com, anda bisa tahu spesifikasi secara jelas brand dari setiap produk, ukuran dan macam bahan yang dipakai di produk tersebut. Akan tetapi, anda tidak bisa langsung tahu harga produk tersebut karena di website tidak langsung dicantumkan untuk konsumen.

Maka dari itu untuk tahu harga yang ditawarkan dan yang anda butuhkan, anda dapat menghubungi nomor customer service yang tersedia di bagian atas dan bawah website. Anda bisa menghubungi via telepon atau WhatsApp dari Staff Sales Alvindo CS yang akan melayani dan menjawab dengan senang hati dan profesional.

Sosial media dari Alvindo Catur Sentosa juga bisa membantu Anda untuk melihat informasi lebih detail, jelas dan lebih tahu produk dan semua hal yang menyangkut dengan komponen pipa. Alvindo CS ini punya banyak sosial media yang aktif dan update untuk membantu anda mengenal produk-produk yang ditawarkan dan memenuhi kebutuhan berbagai komponen pipa di industri anda.

Referensi tempat jual komponen pipa dari distributor supplier agen besar valve, elbow, fitting pipa baik forged / buttweld dan flange sesuai info di atas bisa Anda jadikan pilihan favorit saat mencari dan membeli kebutuhan yang menyangkut dengan perusahaan industri anda. Sekali lagi Anda bisa mengakses website yang beralamat diatas untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Sosial Media Alvindo Catur Sentosa :

Instagram : https://www.instagram.com/alvindocs/

Youtube : Alvindo Catur Sentosa

Facebook : https://www.facebook.com/alvindocatursentosa.id/

Linkedin : https://www.linkedin.com/in/alvindocs/

Penulis

Om Vin
Om Vin adalah full-time in-house engineer ACS dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri pipa fitting dan sangat gemar dengan tantangan.

Share

  • Facebook
  • Tweet
  • Whatsapp
  • LinkedIn

Artikel lainnya

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
01
.
04
.
24

Mengenal Lebih Jauh Union Fitting pada Pipa

Union fitting berfungsi untuk menggabungkan pipa yang dapat dilepas pasang tanpa perlu pembongkaran. Mari mengenal lebih jauh mengenai union fitting ini mulai dari jenis, standar hingga harga.

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
01
.
04
.
24

Equal Tee: Definisi, Fungsi, dan Material Terbaik untuk Sistem Pipa

Pelajari definisi, fungsi, dan material terbaik yang digunakan dalam equal tee untuk sistem pipa. Temukan cara mengoptimalkan penggunaan equal tee dalam instalasi pipa Anda. Pelajari lebih lanjut di sini!

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
01
.
04
.
24

Mengenal Weldolet Lebih Dalam Serta Cara Memilih dan Pemasangan

Temukan segala hal tentang weldolet dalam artikel ini. Pelajari pengertian, keunggulan, dan langkah-langkah pemasangan yang efektif. Jelajahi aplikasi weldolet dalam industri dan manfaatnya sebagai sambungan pipa yang kuat dan efisien.

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
01
.
04
.
24

Memahami End Cap Fitting: Jenis, Material, dan Harga Saat Ini

Pada sistem perpipaan pasti Anda akan membutuhkan end cap fitting untuk menutup aliran yang tidak digunakan. Apa itu end cap fitting? Mari mengenal lebih jauh serta kisaran harga saat ini.

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
01
.
04
.
24

Ring Joint Gasket: Pengertian, Material, dan Pengaplikasiannya dalam Industri

Temukan pengertian lengkap tentang ring joint gasket dan beragam material pilihan yang dapat digunakan. Pelajari bagaimana aplikasi gasket ini memberikan performa penyegelan yang handal dalam berbagai industri.

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
21
.
03
.
24

Aktuator Valve: Definisi, Fungsi, dan Jenisnya

Pelajari definisi serta peran penting aktuator dalam operasi valve, jenis-jenisnya, dan evaluasi kelebihan serta kekurangannya.