2022-12-15

Download Aplikasi Alvindo Catur Sentosa Mobile

Daftar isi

Tutup

aplikasi alvindo catur sentosa

Cara Download Aplikasi ACS

Seperti yang Anda tahu, kebutuhan perusahaan industrial terutama minyak dan gas tentu sangat banyak dan meliputi berbagai hal, maka akan lebih praktis jika ada pihak yang menyuplai kebutuhan tersebut. Apalagi jika pihak penyedia sudah handal dan memiliki staff ahli yang ramah saat melayani konsumen, tentu kerja sama akan terjalin semakin baik. 

Baca Juga : Free Hydrotest Valve

PT Alvindo Catur Sentosa sendiri merupakan salah satu perusahaan yang sudah lama dipercaya sebagai pemasok utama produk seperti Valve, Fitting, Flange dan Gasket pipa. Selain order via website, call center atau WhatsApp. Yang terbaru, Anda kini bisa order item atau produk kami via aplikasi Alvindo Catur Sentosa Mobile di smartphone Anda.

Fitur-Fitur Aplikasi

Wajib diperhatikan, untuk login Anda harus melakukan orderan terlebih dahulu di Alvindo Catur Sentosa via sales ya. Alvindo Catur Sentosa Mobile ini memiliki banyak fitur AS3 (Alvindo Self Service System) didalamnya, Anda bisa :

1. Melihat langsung dokumen (PO, DO, MTC, Invoice)
2. Upload PO
3. Tracking produk yang Anda order

Tentu hal ini akan semakin mempermudah Anda dalam mendapatkan informasi cepat mengenai dokumen yang diperlukan. Aplikasi ini masih akan terus berinovasi lagi seiring berjalannya waktu dengan saran dari customer. Berikut beberapa tampilan dari aplikasi Alvindo Catur Sentosa Mobile

alvindo catur sentosa distributor dan stockist perpipaan
produk alvindo
lokasi alvindo
sistem aplikasi alvindo


Untuk download aplikasi Alvindo Catur Sentosa Mobile Anda bisa cek langsung di Google Play Store di smartphone android Anda. Bisa juga langsung klik banner dibawah ini ya.

google play store

Penulis

Om Vin
Om Vin adalah full-time in-house engineer ACS dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri pipa fitting dan sangat gemar dengan tantangan.

Share

  • Facebook
  • Tweet
  • Whatsapp
  • LinkedIn

Artikel lainnya

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
02
.
09
.
22

Voucher Liburan Gratis Hingga 35 Juta Khusus untuk Anda

Alvindo Catur Sentosa berulang tahun ke 19 untuk merayakannya akan ada voucher liburan gratis untuk anda

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
02
.
09
.
22

Seminar Pelatihan Leadership

Seminar Pelatihan leadership Alvindo Catur Sentosa melatih calon pemimpin. Banyak hal yang dibahas pada materi seminar tersebut. Salah satunya : apa perbedaan antara leader dan manajer? 

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
02
.
09
.
22

Kini Kami Hadir di Marketplace Favorit Anda

Alvindo Catur Sentosa kini hadir di marketplace order kebutuhan sistem perpipaan, sekarang bisa melalui Alvindocs Official Store hanya di smartphone saja.

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
02
.
09
.
22

Free Hydrotest Valve Tiap Beli Valve Merk Apapun

Free Hydrotest Valve Tiap Beli Valve merk apapun promo berlaku selama 2021 Januari dengan minimal pembelian 20 juta. Alvindo Catur Sentosa

Alvindo Catur Sentosa Placeholder image
02
.
09
.
22

Free Hydrotest Valve Tiap Beli Valve Apapun

Gratis hydrotest valve tiap beli merk valve jenis apapun. promo januari-maret 2020 tanpa minimum pembelian dengan benefit free hydrotest valve